Tragis, Anak 4 Tahun Bau Kencur di Tasikmalaya Diperkosa Kakek-Kakek

Tragis, Anak 4 Tahun Bau Kencur di Tasikmalaya Diperkosa Kakek-Kakek

Nasional | republika | Jum'at, 21 Januari 2022 - 01:40
share

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Tragis. Seorang anak perempuan berusia 4 tahun di Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, menjadi korban pemerkosaan lelaki berinisial ENT berusia 77 tahun. Pelaku kasus pemerkosaan itu telah ditangkap aparat kepolisian dan ditahan di Polres Tasikmalaya Kota.

Paur Humas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Jajang Kurniawan mengatakan, peristiwa pemerkosaan itu diduga terjadi di rumah korban pada Sabtu (15/1/2022). Ketika itu, korban mengaluh sakit di bagian kelaminnya saat buang air kecil.

"Korban kemudian dibawa ke Bidan oleh orang tuanya untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan bidan, ternyata alat kelamin korban sudah dalam keadaan robek atau rusak," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (20/1/2022).

Ayah korban kemudian melaporkan kasus itu ke aparat kepolisian. Setelah dilakukan penyelidikan dan penyidikan, diduga korban telah diperkosa oleh ENT (77 tahun).

"Pelaku sudah ditahan. Kami sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka," kata Jajang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kronologi kejadian bermula ketika korban sedang tidur di rumahnya. Saat itu, pelaku langsung masuk ke rumah dan memperkosa anak tersebut.

"Ketahuan saat anak mengeluh sakit di kemaluannya," kata Jajang.

Topik Menarik