Bonucci: Juventus Bisa Menangi Liga Champions

Bonucci: Juventus Bisa Menangi Liga Champions

Nasional | republika | Rabu, 19 Januari 2022 - 02:19
share

Pemain bertahan Leonardo Bonucci meyakini Juventus masih memiliki peluang mencapai hasil terbaik musim ini. Mereka ingin merebut gelar Liga Champions dan mengakhiri musim liga Serie A di empat besar klasemen.

Bianconeri saat ini berada di urutan kelima klasemen dengan poin 41. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Atalanta di peringkat empat.

Peluang untuk memenangkan Liga Italia Serie A terbilang berat. Jarak Nyonya Tua dengan pemuncak klasemen Inter Milan jauh, yakni 9 poin.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri juga baru saja kehilangan gelar Supercoppa Italiana usai dikalahkan Inter di babak tambahan.

Kendati demikian, Bonucci masih memiliki harapan tinggi untuk musim 2021-22. Yakni juara liga Champions League. Sejauh ini performa mereka cukup apik dengan menjadi juara grup di atas Chelsea.

Kami ingin mengamankan posisi di Liga Champions untuk musim depan dan juga akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini," kata dia.

Juve, kata Bonucci, selalu membuktikan bahwa mereka tim yang lapar. Tahun lalu misalnya. Meski tidak mendapat Scudetto, namun Bianconeri sukses mengantongi gelar Coppa Italia dan Supercoppa.

"Itu menjawab tudingan bahwa kami sudah terlalu kekenyangan oleh kesuksesan. Membuktikan Juve selalu akan ada di sana di babak final, kata bek kelahiran Italia berusia 34 tahun ini.

Sumber: Football Italia

Topik Menarik