Anniversary Merlynn Park Hotel ke 14 Tahun, ada Award hingga Hadiah Motor

Anniversary Merlynn Park Hotel ke 14 Tahun, ada Award hingga Hadiah Motor

Terkini | mnctrijaya | Jum'at, 26 April 2024 - 15:35
share

Jakarta - Merlynn Park Hotel baru saja melakukan perayaan anniversary mereka yang ke-14 tahun, pada tanggal 25 April 2024. 

"Setelah workshop One day with Make Up Artist berjalan lancar pada tahun lalu, 10 Oktober 2023, kami lantas ingin membuat acara yang sama namun dengan tema yang berbeda. Tidak hanya itu, kami juga memberikan berbagai macam promo dan diskon khusus untuk kostumer," ucap Adolf Gustaf selaku General Manager Merlynn Park Hotel.

Rangkaian acara terdiri dari gala dinner di Casa Grande Ballroom yang dilengkapi beberapa pertunjukan sebelum makan. Makanan yang dihidangkan pun beragam, mulai dari entree seperti buah-buan dan berbagai macam gorengan, nasi goreng, beragam lauk ayam, dendeng balado, mie tektek, aneka sambal, dan berbagai macam dessert seperti kue tradisional, mini cake, dan es teler.

Setelah Gala Dinner, aksi pertunjukan inti pun dimulai sebelum melakukan celebration anniversary Merlynn Park Hotel, beberapa aksi tersebut ialah pertunjukan tari tradisional dan aksi pencak silat. Celebration anniversary Merlynn Park Hotel tidak hanya dihadiri oleh beberapa petinggi perusahaan tetapi juga dihadiri oleh Pemenang Putri Bumi 2023 dan Miss Chinese 2023.

Puncak acara anniversary Merlynn Park Hotel diisi dengan pembacaan nominasi Merlynn Park Award 2024, pengundian pemenang peraih TV, sepeda motor, dan juga acara fashion show bertema kebaya Indonesia yang dirancang sendiri oleh desainer UKM Indonesia. (Lala)

Topik Menarik