Hindia Murka Lagunya Dipakai Zara Anak Ridwan Kamil untuk Postingan Produk Pro Israel

Hindia Murka Lagunya Dipakai Zara Anak Ridwan Kamil untuk Postingan Produk Pro Israel

Gaya Hidup | medan.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 13:10
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Penyanyi Daniel Baskara Putra alias Hindia baru-baru ini ikut geram karena lagunya dipakai oleh Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, untuk memposting sebuah bungkus kemasan dari salah satu brand fast food McDonald’s. 

Dalam unggahan di Instagram tersebut, Zara memperlihatkan sebuah foto berupa paper bag berwarna cokelat susu. Meskipun tak terlihat jelas logo pada paper bag itu, akan tetapi netizen tahu betul bahwa kemasan tersebut merujuk pada McDonald’s.

Unggahan tersebut ternyata tak hanya membuat para netizen dan pengikut Zara geram, namun juga turut disentil oleh Hindia. Pasalnya, brand itu diketahui berasal dari Amerika Serikat yang diduga pro Israel.

Melalui cuitan di akun X-nya, Hindia mengungkapkan kekesalannya karena Zara memakai lagunya yang berjudul ‘Secukupnya’ di postingan bungkus McDonald’s tersebut. 

“Mana make lagu gue lagi ada2 aje orang,” ujar Hindia, melalui cuitan di akun X-nya, @wordfangs, Rabu, (17/4/2024).

 

Seperti diketahui, McDonald's Israel sendiri sempat menyumbangkan makanan gratis untuk para tentara di negara tersebut. Hal ini sontak membuat para pendukung Palestina beramai-ramai memboikot produk McDonald's.

Melihat cuitan Hindia, para netizen kembali menghujat Zara, mengingat Hindia juga sampai tak sudi jika lagunya dipakai untuk postingan pro Israel. 

Mereka juga geram melihat gadis 19 tahun itu yang dianggap mendukung produk yang pro Israel di tengah perang yang merenggut nyawa warga Palestina. 

“Anjir sampe yang punya lagu gak sudi dipake sama dia,” ujar @za*****

 

“YANG PUNYA LAGU GASUDI,” timpal @ch****

“yang punya lagu ga terima wkwk,” kata @ww*****

“mas baskara padahal stand palestin garis keras ya malah di jadiin ke gini ya ngamuk lah,” tutur @bu*****.

Topik Menarik