Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: The Best!

Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Ajarin Baby Issa Ngaji, Netizen: The Best!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 30 April 2024 - 08:51
share

JAKARTA, iNews.id - Cara Nikita Willy mendidik sang putra, Issa menjadi perbincangan hangat. Kali ini terkait cara mengajarkan agama kepada putranya.

Melalui unggahan Instagram story akun pribadinya, Nikita tampak mendatangkan seorang guru ngaji untuk putranya.

Ternyata guru mengaji Issa anak Nikita Willy dan Indra Priawan bukan sosok sembarangan. Adapun sosoknya bernama Habib Muhammad Syahab yang belajar mengaji kepada Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri selama sepuluh tahun. Dia pun kerap mengisi acara-acara kajian di stasiun televisi swasta Indonesia.

Menilik dari unggahan Instagram @muhammad_syahab, Indra Priawan ternyata sempat ikut itikaf di masjid bersama Habib Syahab di bulan Ramadhan lalu.

Saat diajari mengaji dalam gendongan Habib Muhammad Syahab, Issa tampak begitu menggemaskan dengan mengenakan gamis berwarna hitam, dan peci putih. Issa tampak dibimbing oleh Habib Muhammad Syahab mengenal huruf-huruf hijaiyah.

Video saat Issa diajari mengaji dibagikan ulang oleh akun @wichis.sebenarnya yang langsung menuai decak kagum netizen.

Mereka merasa salut dengan Nikita Willy dan Indra Priawan karena memilih guru mengaji terbaik untuk Issa dan terus menanamkan nilai-nilai agama sejak dini.

"The best, harta nya dipake nuntut ilmu untuk bekal di akhirat," tulis @fit***

"MasyaAllah timbang belajar huruf Hijaiyah aja langsung datengin guru asal arabnya langsung memang beda orang kaya satu ini," kata @bog**

"Issa, kamu harus tau ibu ayah kamu keren banget, kamu pasti bangga banget sama orang tua kamu," ujar @foo**

Topik Menarik