Pelantun ABG Tua Fitri Carlina Dukung Langsung Timnas Indonesia di Qatar, Bangga Sekaligus Gemes!

Pelantun ABG Tua Fitri Carlina Dukung Langsung Timnas Indonesia di Qatar, Bangga Sekaligus Gemes!

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 17:30
share

QATAR, iNewsMedan.id - Penyanyi dangdut pelantun ABG Tua, Fitri Carlina memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia U23 Indonesia dalam Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Melansir unggahan akun Instagramnya @fitricarlina, Selasa (16/4/2024), penyanyi 36 tahun itu tampak mengabadikan momen di bagian depan bangku penonton di Stadion Jassim Bin Hamad, Qatar.

Tak sendirian, Fitri Carlina menyaksikan langsung perjuangan Timnas Indonesia bersama dengan sang suami, Hendra Sumendap.

Fitri Carlina memakai manset putih yang dibalut oleh jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Penampilannya dilengkapi oleh jeans panjang dan rambut yang dikepang dua.

Fitri Carlina dan suami kompak menggunakan jersey yang sama dan membawa syal rajut bernuansa merah putih dengan tulisan INDONESIA.

Tak cuma itu, ia pun tak mau tanggung-tanggung untuk mendukung Timnas tercinta dengan membaur dengan suporter Timnas Indonesia lainnya. Mereka tampak be menyanyikan chant atau anthem di bagian luar stadion.

Mereka tampak antusias menyaksikan pertandingan Timnas Tanah Air sambil mengibarkan bendera Merah Putih dan lambang Garuda.

Terima Kasih @ultrasgarudaqatar @ifq.qatar dan @indonesiaindoha memberi kesempatan kami untuk Gabung Menyemangati @timnas.indonesia di Jassim bin Hamad Stadium, kata Fitri Carlina dalam keterangan foto.

Meskipun Timnas U-23 kalah 0-2 dari Qatar, Fitri Carlina mengaku tetap senang bisa menonton serta mendukung langsung Timnas tercinta di Qatar.

Happy to be Back here, Support @timnas.indonesia in AFC Asian Cup U-23 2024 at Qatar, tulis Fitri Carlina.

Selama berjalannya pertandingan, pelantun lagu ABG Tua itu merasa sangat campur aduk. Ia merasa bangga sekaligus geregetan melihat laga Indonesia vs Qatar.

Perasaan Campur Aduk nggak karu-karuan pas nonton Langsung, Bangga sekaligus Gemess bangett, sambungnya.

Topik Menarik