4 Periode di DPRD, Usnen Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Bangka di Nasdem, Berpaling dari PDIP?

4 Periode di DPRD, Usnen Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Bangka di Nasdem, Berpaling dari PDIP?

Terkini | lintasbabel.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 13:40
share

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Usnen, hari ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati (Wabup) Bangka, Senin (6/6/2024). Anehnya, anggota DPRD aktif dari PDIP tersebut, diduga akan mendaftar dengan partai berbeda.

Usnen hari ini mengunjungi Kantor DPD Nasdem Bangka untuk mengambil formulir dan berencana mendaftar dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Untuk sementara kita masih menjalin silaturahmi dengan kawan-kawan (partai) yang lain. Karena terus terang, dari partai Nasdem ini kita kan harus berkoalisi juga dengan kawan-kawan lain," tuturnya kepada sejumlah awak media.

 

Dia tidak memungkiri, akan bersanding dengan parpol lainnya, apabila selama silaturahmi berjalan kedepannya terdapat kesamaan visi dan misi, terutama dalam memajukan daerah.

Usnen menyampaikan, tujuannya mengambil formulir tersebut, sebagai niat membantu dan berusaha berbuat lebih untuk daerah Kabupaten Bangka.

"Ini agar Bangka Induk ini menjadi Bangka yang lebih baik. Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Kita siap untuk jadi nomor satu, kita juga siap jadi nomor dua," ujarnya.

 

Anggota DPRD Kabupaten Bangka 4 periode ini juga menyanggupi, apabila dirinya diberikan amanah untuk mencalonkan diri oleh partai-partai yang menginginkan daerah Kabupaten Bangka maju, kedepannya.

Selain dukungan parpol pengusung, diakuinya, dia juga telah mendapat dukungan dari segenap keluarga. Usnen menyebutkan, keluarga besarnya telah merelakannya untuk menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Bangka ini.

"Untuk membantu Kabupaten Bangka menjadi lebih baik, dipersilahkan. Mereka mengikhlaskan, kalau memang tujuannya baik," kata Usnen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Topik Menarik