Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun Sejahterakan Rakyat: Kita akan Buktikan

Prabowo Minta Waktu 3-4 Tahun Sejahterakan Rakyat: Kita akan Buktikan

Terkini | inews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 07:07
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto, meminta waktu 3-4 tahun untuk membuktikan dirinya bisa memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pemerintahannya akan memberikan kesejahteraan termasuk ke pihak yang tidak memilihnya di Pilpres 2024.

Beri kita waktu, beri kita (waktu) 3 tahun, 4 tahun, kita akan buktikan rakyat yang tidak memilih kita, kita akan buktikan kita membawa kebaikan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia, kata Prabowo di acara Rakornas PAN di Jakarta, Kamis (9/5/2024).

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyebut, dirinya akan memberikan makan kepada seluruh anak di Indonesia. Seperti diketahui, Prabowo memiliki program makan siang gratis.

Kalau saya katakan, kita harus kasih makan untuk semua anak-anak kita termasuk yang di Aceh, termasuk yang di Sumatera Barat. Saya akan buktikan bersama seluruh barisan kita, ujarnya.

Prabowo bertekad membuat seluruh anak Indonesia agar tidak ketinggalan kesejahteraannya.

Kita akan buktikan bahwa anak-anak Aceh, anak-anak Sumatera Barat tidak akan ketinggalan, kita akan mengangkat mereka kita akan membela mereka, kita akan menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia, katanya.

Topik Menarik