Maju di Pilkada Lahat, Ketua RPA Perindo Sumsel Minta Dukungan Warga Kota Agung

Maju di Pilkada Lahat, Ketua RPA Perindo Sumsel Minta Dukungan Warga Kota Agung

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 23:21
share

LAHAT, iNews.id – Ketua DPW RPA Partai Perindo Sumatera Selatan, Arief Rudiharto silaturahmi ke warga dan tokoh masyarakat Kota Agung, Kabupaten Lahat, Kamis (9/5/2024). 

Dalam kegiatan itu, Arief didampingi sang istri, Leli Camelia sekaligus perpamitan serta meminta restu kepada warga dan keluarga besarnya untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Lahat 2024.

“Dalam kegiatan silahturahmi ini, saya memperkenalkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Lahat dari Partai Perindo,” katanya.

Dia mengatakan, ada beberapa program yang dicanangkan yaitu, memajukan pendidikan, hukum, ekonomi, UMKM, kesehatan, serta infrastruktur yang ada di Kabupaten Lahat.

Salah seorang tokoh masyarakat Kota Agung, Sonjono mengatakan, sangat mendukung pencalonan Arief Rudiharto sebagai bakal calon wakil bupati Lahat dari Partai Perindo. 

“Kami bersama warga dan keluarga besar Kecamatan Kota Agung sangat mendukung dan berdoa agar Pak Arief menang dalam Pilkada Kabupaten Lahat,” katanya.

Warga Kota Agung, Rudiansyah juga mengaku sangat mendukung serta berharap Arief Rudiharto dapat memenangkan Pilkada 2024. "Kami berharap dibentuk tim dari pelosok desa di Kabupaten Lahat, khususnya di Kecamatan Kota Agung," katanya.

Topik Menarik