Siaran Langsung Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris TV Mana? Cek di Sini

Siaran Langsung Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris TV Mana? Cek di Sini

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 18:29
share

JAKARTA, iNews.id - Siaran langsung Indonesia vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024) malam ini di tv mana menarik ditunggu. Pertandingan tersebut sangat penting bagi kedua tim karena jika akan lolos ke Olimpiade Paris. 

Tim besutan Shin Tae-yong pun mengincar kemenangan agar lolos ke Olimpiade Paris. Namun, pelatih Timnas Indonesia dihadapkan dengan masalah serius.

Dua pemain andalannya Justin Hubner dan Rizky Ridho absen di laga ini. STY langsung gerak cepat memanggil Alfeandra Dewangga.

Dewangga merupakan salah satu pemain yang serba bisa. Dia bisa bermain di banyak posisi mulai dari bek tengah, gelandang bertahan hingga bek kiri.

Kehadiran Dewangga diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas Indonesia. Dewangga menyebut siap bertarung di laga malam nanti. Dia mengaku akan menganalisis permainan Guinea. 

"Kita analisis bareng-bareng juga kan sebagai tim, jadi ya saya sendiri juga belum tahu," kata Alfeandra Dewangga dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (7/5/2024).

Siaran Langsung Indonesia vs Guinea di TV Mana?

Pertandingan antara Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan digelar di Stadion Centre National du Football Clairefontaine, Prancis, malam ini pukul 20.00 WIB atau pukul 21.00 WITA atau 22.00 WIT. Pemenang dari laga ini akan melaju ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung RCTI. Anda juga bisa mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Guinea dengan live streaming di Vision+ di sini.

Jika berhasil mengalahkan Guinea, Timnas Indonesia U-23 akan mendapatkan lawang yang cukup sulit. Rizky Ridho dan kawan-kawan bakal menempati Grup A bersama Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tuan rumah Prancis.

Topik Menarik