Tawuran di Cibinong Bogor, 1 Pelajar Tewas Ditusuk Pisau

Tawuran di Cibinong Bogor, 1 Pelajar Tewas Ditusuk Pisau

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 14:32
share

BOGOR, iNews.id - Aksi tawuran pelajar terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta KM 39 tepatnya Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (8/5/2024). Satu pelajar yang terlibat tawuran tewas dengan luka tusukan pisau.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo mengatakan peristiwa bermula dari informasi saksi akan terjadi tawuran di dekat Gang Warung, Kecamatan Cibinong, sekitar pukul 12.00 WIB.

"Namun, saat tiba di lokasi tersebut, tidak terdapat tanda-tanda tawuran. Saksi kemudian memutuskan untuk berputar balik menuju Cilodong dan berhenti di salah satu warung makan warteg tidak jauh dari lokasi TKP," kata Waluyo, Kamis (9/5/2024).

Saat itulah, terjadi tawuran antara pelajar dua sekolah. Dalam kejadian tersebut, terdapat korban yang tergeletak akibat luka tusukan pisau.

"Saksi segera membawa korban ke RS Sentra Medika Cimanggis, Kota Depok dan menghubungi polsek terdekat untuk penanganan lebih lanjut," kata dia.

Korban yang meninggal dunia itu diketahui berinisial AF, pelajar asal Depok. Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi untuk olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.

"Perkara ini sedang dilakukan penyelidikan, pendalaman serta pengembangan lebih lanjut dalam perkara aksi tawuran ini dan berkoordinasi dengan Satreskrim Buser Polres," tutur dia.

Topik Menarik