Ban Mobil Dicuri Saat Terparkir di Mal Jakpus, Polisi Turun Tangan

Ban Mobil Dicuri Saat Terparkir di Mal Jakpus, Polisi Turun Tangan

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 07:51
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi pencurian ban mobil kembali terjadi di Jakarta. Kali ini, peristiwa tersebut menimpa seorang pengunjung mal di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Video pencurian ban mobil ini beredar di media sosial dan memperlihatkan sebuah mobil terparkir di area parkir mal tanpa ban. Diketahui, ada tiga ban yang dicuri oleh para pelaku.

"Ada kemalingan ban mobil di parkiran. Gila tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? Tiga. Yang satu lagi nggak sempat dia. Jago dia," kata perekam video yang dilihat Kamis (9/5/2024).

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak, membenarkan adanya peristiwa pencurian tersebut. Ia mengatakan jajarannya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Betul adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah monitor, dan cek ke TKP," kata Arnold.

Namun, Arnold menyebutkan bahwa korban belum membuat laporan polisi. Meskipun demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Namun demikian sampai saat ini korban belum membuat pengaduan. Dan saat ini pihak kami masih melakukan proses penyelidikan," katanya.

Topik Menarik