Nasehati Suami agar Tak Mabuk, IRT di Bogor Malah Babak Belur Dianiaya

Nasehati Suami agar Tak Mabuk, IRT di Bogor Malah Babak Belur Dianiaya

Terkini | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 12:16
share

BOGOR, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DS di Cibinong, Kabupaten Bogor, diduga mengalami penganiayaan oleh suaminya. Korban dipukul hingga terluka saat mencoba menghentikan dan menasehati suaminya yang sedang mabuk.

Menurut Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, peristiwa ini terjadi pada Selasa (30/4/2024). Korban awalnya menyusul suaminya yang diketahui berada di rumah kontrakan temannya.

"Saat melihat suaminya sedang mabuk, tiba-tiba suami korban langsung melakukan pemukulan," kata Waluyo dalam keterangannya, Rabu (1/5/2024).

Akibat pemukulan tersebut, korban mengalami luka pada bagian bibir dan kepala. Korban kemudian pulang ke kontrakannya dan melaporkan kejadian ini kepada polisi.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan dan memastikan kebenaran informasi tersebut. Korban saat itu sedang berobat di klinik.

"Kami memberikan saran agar korban setelah selesai berobat untuk segera membuat laporan polisi tertulis dan korban bersedia untuk melaporkan ke Sat Reskrim Unit PPA Polres Bogor," kata Waluyo.

Topik Menarik