Mayat Perempuan Ditemukan di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi, Dievakuasi ke RSUD Sekarwangi

Mayat Perempuan Ditemukan di Bantaran Sungai Cicatih Sukabumi, Dievakuasi ke RSUD Sekarwangi

Terkini | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 20:10
share

SUKABUMI, iNews.id - Sesosok mayat remaja perempuan ditemukan di bantaran sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024). Saat ditemukan, posisi mayat perempuan tersebut telentang.

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi, Kompol Aah Hermawan mengatakan, mayat itu pertama kali diketahui oleh warga berinisial DH berusia 50 tahun saat melintas di lokasi.

"Saksi yang saat itu sedang melintas berjalan di pinggir aliran sungai Cicatih lalu menemukan mayat tersebut tersangkut di tumpukan kayu di pinggir aliran sungai," ujar Kompol Aah, Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya, DH sempat kaget saat melihat mayat tersebut kemudian meminta pertolongan dan melaporkan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi dan memindahkan mayat dari pinggir aliran sungai.

"Setelah itu, saksi lalu menghubungi bapak Kades (Kepala Desa) Langensari lalu menghubungi Polsek Parungkuda. Lalu kami mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke RSUD Sekarwangi Cibadak," tuturnya.

Dia mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke Polsek Parungkuda.

Topik Menarik