Istri Parto Patrio Sedih Melihat Suami Sakit: Patah Hati Aku!

Istri Parto Patrio Sedih Melihat Suami Sakit: Patah Hati Aku!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 11:53
share

JAKARTA, iNews.id - Parto Patrio tengah menjalani masa pemulihan pasca-operasi batu ginjal. Meski kondisi berangsur membaik, sang istri Dina Risty mengaku sedih melihat suaminya sakit.

Sehari sebelum dilarikan ke rumah sakit, Parto Patrio, Dina dan sang putri Amanda Caesa masih jalan-jalan ke Bali. Dina mengaku patah hati melihat sang suami terbaring di ranjang rumah sakit.

"Patah hati aku melihat kamu sakit begini," tulis Dina Risty di Instagram @dienz_36, dikutip Sabtu (27/4/2024).

Dina berharap sakitnya sang suami jadi penggugur dosa-dosa Parto. "Semoga sakitmu ini menjadi penggugur dosa-dosa dan akan menaikkan derajatmu," tutur Dina Risty.

Dina juga bersyukur karena saat ini kondisi Parto mulai membaik. Dia juga berterima kasih atas semua doa baik untuk suaminya.

"Alhamdulillah semuanya sudah membaik, terima kasih untuk semua doa doa baik untuk kesehatan @partopatrio dan segala bentuk perhatian dari kalian semuanya," katanya.

Mengakhiri keterangannya, Dina turut mengingatkan supaya pelawak 63 tahun itu kian menjaga kesehatannya. "Jaga kesehatan yaa, karena empat sehat, kamu sempurna," tutur Dina Risty.

Topik Menarik