Persib Vs Persita, Henhen Herdiana Ukir Laga ke-100 bareng Maung Bandung

Persib Vs Persita, Henhen Herdiana Ukir Laga ke-100 bareng Maung Bandung

Olahraga | inews | Senin, 8 April 2024 - 03:00
share

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung vs Persita Tangerang pada pekan ke-31 Liga 1 di Indomilk Arena, Senin (15/4/2024) sore WIB. Ini bakal jadi laga spesial buat penggawa Maung Bandung,Henhen Herdiana.

Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai full back kanan itu akan mencatatkan laga ke-100 bersama Persib di kompetisi resmi.

Henhen Herdiana mengaku tak menyadari dengan jumlah bermain yang telah dicatatkan. Namun, dia merasa punya banyak kenangan bersama Persib.

Senang, sedih bisa bermain bersama rekan-rekan. Ganti pelatih, ganti pemain. Bisa jadi cerita ke depannya bahwa 100 pertandingan itu butuh berdarah-darah, ungkap Henhen Herdiana di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (7/4/2024).

Henhen masih banyak kekurangan, di setiap pertandingan harus benar-benar memberikan yang terbaik. Tidak menjadi sebuah patokan untuk jadi perbedaan ketika Henhen mau menghadapi laga ke-100, tuturnya.

Henhen Herdiana juga memastikan akan bermain maksimal di laga ke-100 nya nanti. Apalagi Persib Bandung tengah mengejar target untuk bisa menembus babak championship series Liga 1 2023/2024.

Persib sekarang harus bisa masuk championship series bahkan Henhen mendoakan bisa jadi juara. Tahun ke-7 bersama senior, tiga tahun bersama junior belum ada gelar untuk senior,

Mudah-mudahan Henhen berdoa di bulan Ramadhan ini, minta doanya buat masyarakat khususnya Kota Bandung, mudah-mudahan tahun ini bisa benar-benar menjadi tahun yang istimewa, harapnya.

Persib kini duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 50 poin.

Topik Menarik