Menteri Garis Keras Israel Itamar Ben Gvir Kecelakaan Mobil

Menteri Garis Keras Israel Itamar Ben Gvir Kecelakaan Mobil

Berita Utama | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 01:45
share

TEL AVIV, iNews.id - Menteri Keamanan Nasional Israel, Itamar Ben Gvir, mengalami kecelakaan mobil di dekat Tel Aviv, Jumat (26/4/2024). Politikus zionis garis keras itu langsung dibawa ke rumah sakit. 

Reuters melansir, Ben Gvir menderita luka ringan dalam kecelakaan itu. Saat ini, polisi Israel sedang menyelidiki kejadian tersebut. 

Video yang ditayangkan di media Israel menunjukkan mobil yang ditumpangi Ben Gvir terbalik. Komisaris lisi Kobi Shabtai mengatakan kepada wartawan bahwa dua orang lainnya juga terluka dalam insiden tersebut. 

Ben Gvir telah meninggalkan lokasi kejadian di Kota Ramle yang berada dekat Tel Aviv. Tak lama sebelumnya, kata polisi, di kota itu juga terjadi dugaan serangan penikaman. 

Kepala Kepolisian Distrik Pusat, Avi Biton mengatakan, seorang pria berusia 21 tahun yang dilaporkan mengalami gangguan mental telah menikam seorang wanita berusia 19 tahun di sana. 

Dia mengatakan, tersangka berusaha melarikan diri dari tempat kejadian. Seorang warga sipil lalu menembak mati pemuda itu. Biton tidak menjelaskan detail peristiwa itu lebih lanjut. 

Layanan ambulans Israel mengatakan, perempuan yang ditikam itu masih dalam keadaan sadar. Akan tetapi, korban mendapat luka serius akibat kejadian itu dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Topik Menarik