Kasus Dugaan Bunuh Diri Anggota Polresta Manado Brigadir RAT, Polisi Bakal Periksa Sang Istri

Kasus Dugaan Bunuh Diri Anggota Polresta Manado Brigadir RAT, Polisi Bakal Periksa Sang Istri

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 20:49
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi mendalami kasus dugaan bunuh diri anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir RAT di Mampang, Jakarta Selatan. Polisi akan memeriksa istri Brigadir RAT dan kerabatnya.

Polisi belum bisa memastikan penyebab Brigadir RAT diduga melakukan aksi bunuh diri.

"Masih didalami dengan pihak istri dan kerabatnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal, Jumat (26/4/2024).

Menurut Ade, Brigadir RAT berada di Jakarta lantaran tengah izin cuti. RAT sedang berkunjung ke rumah kerabatnya di Jakarta. Mobil yang dikendarainya merupakan mobil milik kerabatnya.

"Sedang izin cuti berkunjung ke rumah kerabatnya. Lebih lengkapnya silakan tanya ke polres kesatuan asal yang bersangkutan. Mobil milik kerabatnya yang tinggal di alamat lokasi," katanya.

Sebelumnya, Brigadir RAT ditemukan tewas di sebuah mobil Alphard di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi duduk di bagian kemudi dengan bagian kepalanya terdapat luka tembakan.

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan melalui Kabag Humas Kombes Michael Thamsil mengatakan, penyelidikan kasus Brigadir RAT jadi kewenangan wilayah kepolisian di tempat kejadian.

Masih (kasus) dalam penyelidikan Polres Jaksel, kata Kombes Michael pada Jumat (26/4/2024) malam.

Topik Menarik