Viral Momen Manis Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Penalti, Warganet: Istrinya Dicintai Ugal-ugalan 

Viral Momen Manis Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Penalti, Warganet: Istrinya Dicintai Ugal-ugalan 

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 13:58
share

JAKARTA, iNews.id - Aksi cium cincin nikah Pratama Arhan menjadi sorotan saat pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan (Korsel). Pemain Timnas Indonesia itu mencium cincin saat penalti terakhir yang menjadi penentu kemenangan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Ketua Umum PSSI @erickthohir, Arhan tampak mencium cincin yang tersemat di jari manisnya sebelum mengambil ancang-ancang dengan penuh ketenangan dan menendang bola.

Aksi cium cincin Pratama Arhan ini pun mendapat sorotan warganet. Potongan video saat Arhan mencium cincin nikahnya pun berseliweran di TikTok seperti yang diunggah akun @jiyareee.

"Tidak pernah lupa cium cincin kawin ya Ho," tulis akun @jiyareee.

Warganet lain pun ikut baper melihat aksi manis romantis yang dilakukan Arhan. Mereka ikut bahagia melihat Arhan yang menunjukkan rasa cintanya yang begitu mendalam untuk sang istri.

"Ya Allah Arhan cintamu besar sama Azizah," tulis @mit***

"Istrinya dicintai ugal ugalan," tulis @fla***

"Zize kayanya jadi jimat keberuntungan Arhan deh. Selalu hoki," tulis @art***

Usai pertandingan, Arhan langsung berlari menghampiri sang istri di tribun penonton. Sang istri pun langsung menyambut suaminya yang baru saja mencatatkan sejarah baru bagi perjalanan timnas Indonesia.

Topik Menarik