Sempat Dinyatakan Hilang, Pria di Pamijahan Bogor Ditemukan Tewas di Sungai

Sempat Dinyatakan Hilang, Pria di Pamijahan Bogor Ditemukan Tewas di Sungai

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 11:37
share

BOGOR, iNews.id - Warga Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat pria di aliran sungai. Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi mengatakan jasad pria tersebut ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Jasad tersebut ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke kebun.

"Saksi pergi ke kebun melihat adanya mayat yang diduga merupakan korban hanyut dari Sungai Leuwitaman Ciaruteun Udik," kata Zulkernaidi dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Temuan itu langsung dilaporkan kepada Polsek Cibungbulang. Polisi pun bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Korban sudah diketahui identitasnya almarhun AS (40), warga Cimayang," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, AS diketahui sempat dinyatakan hilang oleh keluarga sejak Jumat (29/3/2024). Korban diduga hanyut di aliran sungai tersebut dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga.

"Korban sudah dalam penanganan medis pihak rumah sakit dan akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara layak," tutupnya.

Topik Menarik