Tempat Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Tegal, Brebes, dan Pemalang

Tempat Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Tegal, Brebes, dan Pemalang

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 22:19
share

JAKARTA, iNews.id – Tempat nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Tegal, Brebes, dan Pemalang bisa menjadi referensi bagi pecinta bola, Jumat (26/4/2024) dini hari nanti.

Timnas Indonesia U-23 yang merupakan tim debutan secara meyakinkan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Laga seru tersebut digelar di Abdullah bin Khalifa Stadium yang disiarkan langsung RCTI.

Meski tidak bisa memberikan langsung ke Qatar, pecinta bola dan fans timnas di Tegal bisa ikut memberikan dukungan lewat non bareng yang digelar Pemkot dan Pemkab Tegal.

Di Kota Tegal, tempat nonton bareng timnas Indonesia U-23 vs Korsel digelar di Pendopo Ki Gede Sebayu. Acara nobar tersebut mulai pukul 23.00 WIB.

Sedangkan di Kabupaten Tegal, tempat nonton bareng dipusatkan di Halaman Terasa Co Working Space Slawi. Acara nobar ini dimulai pukul 23.30 WIB.

Pemkab Brebes pun tak mau ketinggalan menggelar nobar. Acara itu akan digelar di Alun-alun Brebes.

Sedangkan di Pemalang, tempat nobar juga dipusatkan di Alun-alun. Menariknya, ada beragam hiburan yang disajikan seperti live music dan doorprize dan talk show

Tak Boleh Minder

Di atas kertas, Korea Selatan jelas lebih diunggulkan. Dari lima keikutsertaan di ajang ini sebelumnya, mereka mampu empat kali lolos ke semifinal. Prestasi terbaik ditorehkan tim muda Taeguk Warriors pada 2020 saat menjuarai turnamen ini.

Namun, Timnas Indonesia U-23 tak boleh minder. Garuda Muda harus bermain mati-matian demi menjaga asa meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Sebab, hanya tiga besar turnamen ini dipastikan melaju ke Olimpiade tahun ini. Sementara peringkat 4 akan melakoni playoff kontra wakil Afrika, Guinea. 

Di tangan Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan, Indonesia berharap mampu membuat kejutan. Sang arsitek tentu paham gaya bermain para pemain di negaranya.

Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan
Hari dan Tanggal: Jumat (26/4/2024)
Waktu: 00.30 WIB
Venue: Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar
Disiarkan di: RCTI

Highlight Timnas Indonesia U23

Tim Garuda Muda berhasil melaju ke perempat final kejuaraan ini dengan status runner up Grup A. Indonesia berhasil memetik poin 6 hasil sekali kalah kontra Qatar (0-2) serta dua kemenangan atas Australia (1-0) dan Yordania (4-1).

Sementara Timnas Korea Selatan U-23 melaju dengan status juara Grup B. Tim muda Taeguk Warriors menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan.

Korea Selatan memulai kampanye dengan kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab. Kemudian, Pasukan Negeri Ginseng itu sukses menggulung China 2-0 dan Jepang 1-0. 


Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di RCTI.

Topik Menarik