Dekan FISIP UHAMKA Apresiasi Event Klaklik with Avoskin Glow to Campus: Menarik dan Bagus!

Dekan FISIP UHAMKA Apresiasi Event Klaklik with Avoskin Glow to Campus: Menarik dan Bagus!

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 20:52
share

JAKARTA, iNews.id - Event Klaklik with Avoskin Glow to Campus di Universitas Muhammadiyah Prof.DR.Hamka, pada Kamis (25/4/2024), berlangsung sangat seru. Acara ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa UHAMKA. 

Dekan FISIP UHAMKA, Tellys Corliana, M.Hum menyambut baik event yang digagas oleh MNC Pictures dan Avoskin. Menurutnya acara tersebut sangat bagus dan menarik.

“Karena ini bisa membuka wawasan teman-teman mahasiswa kalau di kampus kan lebih banyak bicara teori,” ujar Tellys.

Tellys melihat antusiasme dari para mahasiswa sangat luar biasa. Menurutnya event seperti ini memiliki banyak manfaat untuk ke depan. 

“Saya juga agak surprise sebenarnya, mereka jadi bisa eksplor kesempatan ini dengan baik dan bertanya langsung kepada pakarnya yang memang sudah berpengalaman di bidang ini,” katanya.

“Biasanya di kampus hanya teori, tapi di acara ini mereka bisa melihat seperti apa event sesungguhnya, seperti apa ketika bicara konten kreatif, kalau selama ini gak bisa lihat secara real, dan mereka bisa lihat ini lah event real dan konten real,” ujarnya.

Lebih lanjut Tellys berharap dia bisa berkolaborasi dengan kegiatan seperti ini karena sangat bermanfaat untuk para mahasiswa.

“Apalagi di era digital seperti sekarang mereka bisa mendapatkan insight banyak dengan adanya kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Topik Menarik