Dude Harlino Teteskan Air Mata saat Mendengar Tangisan Putri yang Didambakannya

Dude Harlino Teteskan Air Mata saat Mendengar Tangisan Putri yang Didambakannya

Gaya Hidup | inews | Kamis, 25 April 2024 - 19:42
share

JAKARTA, iNews.id - Pesinetron Dude Harlino menceritakan momen-momen haru pada saat persalinan Alyssa Soebandono, pada 22 April 2024. Dude Harlino meneteskan air mata ketika mendengar tangisan pertama putri yang telah didamba-dambakannya.

Pria berusia 43 tahun ini sempat bernostalgia dengan kelahiran kedua putranya. "Prosesnya begitu tangisan pertama, Icha langsung nangis. Saya langsung kebayang sih Rendra Malik waktu lahiran dan harunya di situ," ujar Dude Harlino dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Dude Harlino mengaku ketika pertama kali melihat wajah putrinya, dia sedikit mengingat wajah anak pertama dan dirinya sewaktu masih kecil. Bayang-bayang itulah yang membuat Dude menangis bahagia.

"Pertama kali lahir mukanya Rendra banget tapi mirip saya waktu kecil gitu, jadi perpaduan itulah yang luar biasa," ucap Dude.

"Tapi tangisan dia kemudian waktu diangkat Prof dikasih lihat pak ini anaknya udah lahir. Wah itu udah nggak bisa nahan air mata, saya lihat Ica juga sudah keluar airmata," katanya.

Lebih lanjut, Alyssa Soebandono mengaku mendengar tangisan pertama anak ketiganya membuatnya tak kuasa menahan airmata. Sebab itu menandakan kondisi anaknya sehat tanpa adanya kekurangan apapun.

"Waktu dengar tangisan itu menandakan bayinya sehat juga jadi waktu kami dengar tangisan langsung alhamdulilah waktu dikonfirmasi perempuan, ya ampun wah ternyata bener dari 90 persen jadi 100," ujarnya.

Sekadar informasi, pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menikah pada 22 Maret 2014. Kini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Atas kelahiran Aisyah Aulia Putri Harlino lengkap sudah kebahagiaan pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. Terlebih, dia telah mendamba-dambakan kelahiran anak perempuan.

Topik Menarik