Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Live di RCTI!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia U-23 2024, Live di RCTI!

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 15:32
share

DOHA, iNews.id – Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024 bisa ditemui di bawah artikel ini. 

Setelah fase grup, para kontestan ajang ini akan melaju ke perempat final. Indonesia bentrok mantan juara, Korea Selatan, di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. 

Tim Garuda Muda berhasil melaju ke perempat final kejuaraan ini dengan status runner up Grup A. Indonesia berhasil memetik poin 6 hasil sekali kalah kontra Qatar (0-2) serta dua kemenangan atas Australia (1-0) dan Yordania (4-1). 

Sementara Timnas Korea Selatan U-23 melaju dengan status juara Grup B. Tim muda Taeguk Warriors menyapu bersih tiga laga di fase grup dengan kemenangan. 

Korea Selatan memulai kampanye dengan kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab. Kemudian, Pasukan Negeri Ginseng itu sukses menggulung China 2-0 dan Jepang 1-0. 

Di atas kertas, Korea Selatan jelas lebih diunggulkan. Dari lima keikutsertaan di ajang ini sebelumnya, mereka mampu empat kali lolos ke semifinal. Prestasi terbaik ditorehkan tim muda Taeguk Warriors pada 2020 saat menjuarai turnamen ini.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 tak mau minder. Garuda Muda bakal bermain mati-matian demi menjaga asa meraih tiket Olimpiade Paris 2024. Ya, tiga besar turnamen ini dipastikan melaju ke Olimpiade tahun ini. Sementara peringkat 4 akan melakoni playoff kontra wakil Afrika, Guinea. 

Di tangan Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan, Indonesia berharap mampu membuat kejutan. Sang arsitek tentu paham gaya bermain para pemain di negaranya. 

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Anda bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di RCTI. 

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Hari dan Tanggal: Jumat (26/4/2024)
Waktu: 00.30 WIB
Venue: Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar
Disiarkan di: RCTI

Topik Menarik