Mandiri Tunas Finance Ajak Masyarakat Cerdas Bertransaksi dengan Cara Ini

Mandiri Tunas Finance Ajak Masyarakat Cerdas Bertransaksi dengan Cara Ini

Ekonomi | inews | Rabu, 24 April 2024 - 15:03
share

JAKARTA, iNews.id - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar hari konsumen nasional (Harkonas) 2024. Dalam kegiatan itu, mereka mengajak masyarakat bertransaksi dengan cerdas.

Direktur Utama Mandiri Tunas Finance, Pinohadi G Sumardi mengatakan, Harkonas tahun ini mengusung tema ‘Konsumen Kritis Cerdas Bertransaksi’. Di mana, MTF ingin mengajak para konsumen dapat memahami pentingnya mengetahui isi kontrak perjanjian.

Tak cuma itu, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk memahami tanggung jawab konsumen dalam kesesuaian penyampaian data pribadi, serta mengajak konsumen dapat kritis mengenal hak-hak dalam bertransaksi.

Adapun, Harkonas MTF 2024 dimeriahkan dengan berbagai aktivitas diantaranya display unit mobil listrik MG 4 Electric dan test drive MG ZS EV, hal ini bertujuan untuk mempromosikan kendaraan ramah lingkungan kepada masyarakat. Kemudian, mendukung program pemerintah mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada 2060.

“Kegiatan display unit dan test drive berlangsung 18-26 April 2024 berlokasi di kantor pusat Mandiri Tunas Finance, Graha Mandiri,” ujar Pinohadi, Senin (22/4/2024). 

Selain itu, MTF juga mengadakan kegiatan literasi pada 22 April 2024, yaitu Talkshow ‘Konsumen Kritis Cerdas Bertransaksi’.

"Melalui Hari Konsumen Nasional 2024, kami berharap kesadaran para konsumen dapat meningkat baik dalam hal kewajiban maupun hak-hak yang mereka dapatkan,” paparnya.

Topik Menarik