Momen Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Badai selama 12 Jam di Dubai, Akhirnya Pulang ke Tanah Air

Momen Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Badai selama 12 Jam di Dubai, Akhirnya Pulang ke Tanah Air

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 20 April 2024 - 18:50
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar menggembirakan dari keluarga Anang Hermansyah usai terjebak selama 12 jam di Dubai akibat badai. Anang akhirnya bisa pulang ke Tanah Air dengan selamat.

Perlu diketahui, Anang Hermansyah dan Ashanty beserta keluarga baru saja menikmati liburan di Dubai usai menjalankan ibadah umroh. Namun di hari terakhir mereka liburan, Dubai diguyur hujan lebat dengan curah hujan tinggi sehingga mengakibatkan seluruh kota lumpuh terendam banjir.

Begitu juga dengan bandara yang membuat pesawat tidak bisa beroperasi. Hal itu membuat keluarga The Hermansyah itu terjebak dan tidak bisa pulang ke Indonesia.

Melalui postingan di Instagram-nya, Anang membagikan momen saat menunggu di bandara. Anang mengaku harus menunggu di bandara hingga pesawat beroperasi kembali. 

“Guys jadi kita masih menunggu pesawat karena kejadian weather jadi force majeure. Apakah kita bisa pulang hari ini? Kita mengusahakan semua. Mudah-mudahan guys kita bisa pulang hari ini ke Jakarta ke Tanah Air tercinta,” ujar Anang dalam videonya.

Selama menunggu di bandara, The Hermansyah bersama keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus duduk dan tidur di lantai.

Meski lelah dan tidak nyaman dirasakan oleh mereka, kehadiran buah hati Atta dan Aurel, Ameena dan Azzura menjadi pelipur lara keluarga ini. Mereka tampak menikmati bermain bersama dua bocah menggemaskan itu. Setelah 12 jam menunggu di bandara, akhirnya Anang dan rombongan bisa pulang ke Indonesia.

"Walau harus nunggu 12 jam, sampe tidur di lantai. Akhirnya keluarga Asix bisa pulang dengan selamat sampai Tanah Air,” kata Anang dengan wajah bahagia.

Topik Menarik