Atta Halilintar Curhat Sebut Ameena Punya Sifat Cemburuan ke Adik: Dulu Saya Juga Gitu

Atta Halilintar Curhat Sebut Ameena Punya Sifat Cemburuan ke Adik: Dulu Saya Juga Gitu

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 09:06
share

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati peran sebagai orang tua dua putrinya, Ameena dan Azura. Usia putri mereka hanya berjarak satu tahun, Ameena sang kakak lahir di tanggal cantik yakni 22-02-2022. Tak mau kalah dari sang kakak,, Azura juga lahir di tanggal cantik 11-11-2023.

Atta tak bisa memungkiri, memiliki dua anak dengan jarak usia berdekatan menimbulkan rasa cemburu. Hal itu sudah ditunjukkan oleh Ameena.

"Ada dikit-dikit, namanya adik kakak pasti ada cemburuannya," kata Atta Halilintar di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2024).

Rupanya, saat masih kecil Atta Halilintar juga pernah cemburu kepada adik-adiknya. Oleh karena itu dia mewajarkan sifat cemburuan sang anak.

"Dlu saya juga gitu pasti ada cuma ya sama adiknya sayang gitu, cuma usil," kata Atta Halilintar.

Selain cemburu dan usil, bocah dua tahun ini juga sudah sangat pintar menirukan sesuatu yang dilihatnya. Oleh karena itu, sebagai orang tua, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berusaha bersikap baik di depan sang anak.

"Pokoknya apa yang dia lihat di depan dia, itu niruin. Iya jadi sampe kita ngomong aja dia suka ngikutin. Misalnya bikin tiktok, misalnya sholat ikut sholat," kata Atta Halilintar.

Topik Menarik