Krisdayanti Pakai Batik Tulis Pekalongan di New York, Warganet Terkesima: Menyala Mbakku!

Krisdayanti Pakai Batik Tulis Pekalongan di New York, Warganet Terkesima: Menyala Mbakku!

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:19
share

JAKARTA, iNews.id - Krisdayanti membagikan foto saat dia mengunjungi Kota New York, Amerika Serikat (AS). Diva 49 tahun memilih mengenakan outfit yang berasal dari batik tulis khas Pekalongan.

Krisdayanti tampil begitu percaya diri mengenakan batik khas Indonesia di New York. Dalam unggahan di akun Instagram @krisdayantilemos, terlihat Krisdayanti menggunakan blouse putih dengan hiasan pita di bagian dadanya.

Diva yang akrab disapa KD ini melengkapi penampilannya dengan blazer dan rok selutut dari batik tulis Pekalongan bernuansa merah. Batik tersebut memiliki motif floral yang cantik.

Busana yang digunakan Krisdayanti ternyata rancangan desainer Tanah Air yaitu Linda Mariani. Bukan sekali dua kali, Linda Mariani kerap dipercayai untuk merancang busana untuk diva pelantun Menghitung Hari itu.

Batik Tulis pekalongan hits New York, tulis Krisdayanti, dikutip dari unggahan tersebut, Sabtu (4/5/2024).

Krisdayanti tampak berpose seolah-olah sedang menyebrangi jalan di New York yang dihiasi dengan gedung-gedung tinggi. Dia menenteng tas di sebelah kanan dan menggunakan heels tinggi.

Tampilannya amat anggun dan berkelas dalam balutan busana khas Indonesia itu. Bahkan para netizen yang melihatnya pun ikut terpukau melihat penampilan Krisdayanti yang tampil percaya diri dalam balutan batik tulis Pekalongan meski sedang melancong di negeri orang.

MasyaAllah Mimi cantiknya, ujar akun @rin****

Batik Pekalongan Anggun berpadu dengan KD yang cantik menuju NY woooowww sangat menyalaaaaa mbakku, kata akun @izu****

Masya Allah Mimi mau dipakein apa aja tetep pantas, ujar akun @bai****

Love the fits mimiii. Perfectly match with your energetic character!, kata akun @pfb****

Batiknya cantik kaya yang pake, tutur akun @can****

Topik Menarik