Momen Manis Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan, Tak Pamer Cincin

Momen Manis Stephanie Poetri Umumkan Pertunangan, Tak Pamer Cincin

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:31
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia dari Stephanie Poetri. Putri diva Indonesia Titi DJ mengumumkan dirinya baru saja bertunangan dengan kekasih bulenya, Asher.

Kabar bahagia dibagikan pelantun I Love You 3000 melalui akun Instagram pribadinya. Cara penyampaian pertunangan itu unik.

Stephanie tak memperlihatkan momen sang kekasih melamarnya dengan kejutan atau memamerkan cincin di jari manis. Momen manis bersama kekasih diganti dengan foto yang bersanding sembari menggendong kucing.

Keduanya tampak tersenyum sumringah bersama dalam momen sederhana tapi penuh kehangatan. Stephanie juga memperlihatkan foto dengan tulisan 'fiance' yang menandakan mereka sudah bertunangan.

We got engaged! the cats approve I think? tulis Stephanie Poetri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @stephaniepoetri (4/5/2024).

Momen pertunangan ini pun langsung disambut suka cita oleh rekan-rekan Stephanie. Salah satunya Vidi Aldiano. Rekan artis dan juga netizen pun ramai mengucapkan selamat atas pertunangan Stephanie dengan pria bule itu.

Beberapa di antaranya menyoroti pengumuman pertunangan itu yang terbilang sederhana, tanpa memamerkan cincin.

"Omg meniii and ash congratsssss," tulis Vidi Aldiano.

"This is the most casual engagement announcement i've ever seen," tulis @an***

"WHERE'S THE RING?!!," tulis @pluv***

Topik Menarik