MNC Vision Salurkan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani Depok

MNC Vision Salurkan Sembako hingga Kebutuhan Medis ke Rumah Singgah Sani Depok

Terkini | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 19:35
share

DEPOK, iNews.id - PT MNC Sky Vision Tbk menyalurkan bantuan ke Rumah Singgah Saya Anak Indonesia (Sani) 'Tempat Anak Berjuang untuk Sembuh' di Jalan Barito, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (19/4/2024). Bantuan yang diberikan berupa sembako hingga kebutuhan medis pasien.

Kegiatan dihadiri Kepala Divisi General Service dan Aset Manajemen PT MNC Sky Vision Tbk, H. M. Ilyas; Ketua Rumah Singgah Sani, Amy Mismilia; pengurus Rumah Singgah Sani, Ustaz Ma'mun dan sejumlah anak-anak penderita penyakit khusus yang tengah menjalani perawatan di rumah singgah tersebut.

"Alhamdulillah acara hari ini berjalan lancar, kami seperti biasanya senantiasa secara konsisten untuk membantu yayasan yayasan seperti Yayasan Sani ini untuk berbagi dengan adik-adik," kata Ilyas.

Ilyas berharap, bantuan ini dapat memberikan keberkahan bagi anak-anak di rumah singgah ini.

"Kita memberikan bantuan berupa makanan dan minuman, alat kebersihan, alat mereka belajar mengajar dan selain itu juga kita memberikan bantuan berupa alat medis untuk adik-adik di Rumah Sani ini, mudah-mudahan menjadi keberkahan," ujarnya.

Menurut Ilyas, donasi seperti ini merupakan kegiatan rutin MNC Group beserta anak usahanya menyasar masyarakat yang kurang mampu dan anak-anak berkebutuhan khusus. 

"Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bersama baik bagi MNC maupun adik adik di Rumah Sani," kata Ilyas.

Topik Menarik