Waspada Parkir di Jalan, 4 Ban Mobil Warga Bogor Selatan Hilang Digasak Maling

Waspada Parkir di Jalan, 4 Ban Mobil Warga Bogor Selatan Hilang Digasak Maling

Terkini | inews | Rabu, 17 April 2024 - 23:10
share

BOGOR, iNews.id - Aksi pencurian ban mobil kembali terjadi di wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor. Kali ini, sebuah mobil berwarna putih yang terparkir di pinggir jalan menjadi sasaran pelaku.

Keempat ban mobil tersebut raib digondol pencuri, meninggalkan mobil terganjal batu di keempat sisinya. Kejadian ini terekam dalam video yang beredar di media sosial.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, Ipda Chatoer, pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian. Namun, korban belum membuat laporan resmi.

"Saya dan Bhabin Kelurahan Genteng sudah ke TKP. Kebetulan korban belum melapor ke Polsek dan sudah titip pesan ke Bhabin serta aparat setempat untuk menyarankan korban melapor ke Polsek. Kebetulan korban brangkat bekerja dulu," kata Chatoer saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Chatoer menambahkan, pihaknya masih belum mengetahui pasti kronologi kejadian dan identitas pelakunya. Namun, diketahui bahwa mobil tersebut memang biasa parkir di lokasi kejadian.

"Korban belum melapor ke Polsek jadi belum diketahui (kronologi) jelasnya. Namun, katanya yang bersangkutan biasa memarkirkan (mobil) di tempat tersebut. Posisinya kurang lebih 50 meter dari rumahnya namun terhalang tembok makam sehingga kurang terpantau," tuturnya.

Topik Menarik