Persik Kediri Lapor Satgas Antimafia Bola usai Dibantai Bhayangkara FC 0-7

Persik Kediri Lapor Satgas Antimafia Bola usai Dibantai Bhayangkara FC 0-7

Olahraga | inews | Rabu, 17 April 2024 - 17:50
share

KEDIRI, iNews.id- Persik Kediri menduga ada kejanggalan di laga melawan Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2023-2024. Sebab, Persik Kediri kalah telah 0-7 di laga itu.

Laga berlangsung di PTIK, Selasa (16/4/2024). Persik benar-benar tak berkutik.

Persik sudah kebobolan sejak menit 1 oleh gol Matias Mier. Selanjutnya hujan 6 gol masuk ke gawang Persik.

Hasil ini membuat manajeman Persik Kediri bereaksi. Persik mengaku berkomunikasi dengan Satgas Antimafia Bola untuk menyelidiki kejanggalan laga tersebut.

"Karena, Persik Kediri merupakan klub sepakbola profesional yang menjunjung tinggi azas fair play, setiap tindakan yang mencoreng marwah Sepakbola, tentu merupakan hal yang tidak dapat diterima. Persik Kediri memiliki visi yang jelas untuk membawa klub kebanggaan Kediri Raya hingga berprestasi ke level Asia, sehingga Manajemen Persik Kediri pun akan berkomunikasi dan melaporkan kepada pihak Satgas Antimafia Bola," tulis Persik dalam keterangan tertulis, Rabu (17/4/2024).

Selain itu Persik juga melakukan evaluasi internal dengan meminta masukan dari suporter. Persik meminta maaf kepada suporter setianya, Persik Mania atas kekalahan telak tersebut.

"Manajemen Persik Kediri beserta seluruh jajaran tim juga meminta maaf kepada seluruh fans dan suporter Persik Kediri serta masyarakat Indonesia," tuturnya.

Topik Menarik