Bikin Pangling, Rebecca Klopper Tuai Pujian Netizen saat Pakai Hijab di Tanah Suci

Bikin Pangling, Rebecca Klopper Tuai Pujian Netizen saat Pakai Hijab di Tanah Suci

Gaya Hidup | inews | Selasa, 16 April 2024 - 14:41
share

JAKARTA, iNews.id - Setelah lama menghilang, artis Rebecca Klopper kini terlihat lebih religius. Ya, beberapa waktu lalu diketahui Rebecca tersandung kasus video syur.

Rebecca Klopper juga berhasil mewujudkan impiannya untuk bisa menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Penampilannya semakin cantik saat mengenakan hijab. Netizen pun memuji penampilan mantan kekasih Fadly Faisal tersebut.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru mantan perempuan 22 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Rebecca Klopper membagikan beberapa foto saat berada di Masjid Nabawi.

Terlihat Rebecca memakai gamis polos dan hijab panjang hingga menutupi bagian dada, bewarna khaki. "Madinah, tulis Rebecca Klopper sambil menyematkan emoji hati, di Instagram pribadinya @rklopperr, Selasa (16/4/2024).

Banyak netizen yang memuji penampilan Rebecca Klopper, mereka juga mendoakan semoga Rebecca bisa istiqomah memakai hijab.

"Masyaallah cantik banget, banget, banget," kata akun @soci***.

"Heh cantik banget becky pakai hijab," ujar @snd***.

"Iyap tentunya Alhamdulillah, maksud nya sepahit apa pun yg dia dapat di awal bukankah itu juga cara Allah menegur dan mendekatkan hidayah," kata @u_***.

Topik Menarik