Xabi Alonso Bertahan di Bayer Leverkusen, Liverpool dan Bayern Munchen Gigit Jari

Xabi Alonso Bertahan di Bayer Leverkusen, Liverpool dan Bayern Munchen Gigit Jari

Olahraga | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 19:38
share

LEVERKUSEN, iNews.id - Xabi Alonso bertahan di Bayer Leverkusen. Kabar ini membuat Liverpool dan Bayern Munchen gigit jari.

The Reds tengah mencari pelatih baru setelah Jurgen Klopp memutuskan hengkang akhir musim ini. Begitu pula Die Roten yang kurang puas dengan kinerja Thomas Tuchel.

Alonso dikaitkan dengan dua klub tersebut. Pesona juru taktik Spanyol itu memang mencuri perhatian musim ini.

Bagaimana tidak, tangan dingin Alonso membuat Leverkusen tak terkalahkan pada 26 pertandingan di Bundesliga. Tim berjuluk Die Werkself itu memimpin klasemen sementara di atas Bayern.

Tak heran jika Alonso masuk radar Liverpool dan Bayern. Namun pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengklaim jika sang manajer lebih pilih tinggal di Bayer Leverkusen setidaknya untuk semusim lagi.

"Keputusan dibuat dan dikonfirmasi untuk Xabi yang bertahan satu musim lagi. Klausul rilis pada tahun 2025 akan aktif," tulis Romano di akun X, Jumat (29/3/2024).

"Liverpool dan Bayern sama-sama diberitahu tentang keputusan Xabi," lanjutnya.

Romano juga mengklaim Alonso sudah mengumumkan akan bertahan kepada para pemain di klub. Dia kini fokus menyiapkan skuad Leverkusen yang berpotensi main di Liga Champions musim depan.

Tak hanya itu Alonso juga punya proyek perekrutan pemain baru. Lalu bintang Leverkusen Florian Wirtz juga bakal dipertahankan. 

Topik Menarik