Hasil Spain Masters 2024: Rinov/Pitha Libas Duo Skotlandia, Lolos ke Perempat Final

Hasil Spain Masters 2024: Rinov/Pitha Libas Duo Skotlandia, Lolos ke Perempat Final

Olahraga | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 19:03
share

MADRID, iNews.id Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan duo Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson di babak 16 Besar Spain Masters 2024. Mereka menang 21-17 dan 21-11 di Centro Deportivo Municipal Gallur, Kamis (28/3/2024) sore WIB.

Dengan nyaman, pasangan ranking 17 dunia itu mencuri poin dari Hall/Macpherson hingga unggul 7-3.

Pasangan Skotandia dibuat tak berdaya oleh Rinov/Pitha. Alhasil, RInov/Pitha berhasil unggul di interval game pertama dengan skor telak 11-6 atas Hall/Macpherson.

Usai interval, Rinov/Pitha masih terus mendominasi jalannya pertandingan. Kendati Hall/Macpherson mampy mencuri poin, tapi Rinov/Pitha terus memperlebar keunggulannya menjadi 17-13.

Pasangan Pelatnas PBSI Cipayung itu sukses mempertahankan keunggulannya. Alhasil, Rinov/Pitha menutup game pertama dengan kemenangan meyakinkan 21-17 atas Hall/Macpherson.

Pada game kedua, Rinov/Pitha kembali memulainya dengan sangat baik. Mereka bahkan berhasil meraih keunggulan telak 7-0 atas Hall/Macpherson.

Sampai akhirnya, Rinov/Pitha unggul telak di interval game kedua dengan skor 11-2. Usai interval, mereka sama sekali tidak mendapat tekanan yang berarti dari lawannya.

Rinov/Pitha justru memperlebar keunggulannya menjadi 17-5. Pada akhirnya, mereka menutup game kedua dengan kemenangan telak 21-11 atas Hall/Macpherson.

Kemenangan ini praktis membawa Rinov/Pitha melaju ke babak perempat final Spain Masters 2024. Di babak tersebut, mereka akan menghadapi pasangan Taiwan Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui.

Topik Menarik