Kucing Hutan Peliharaan Okin Mati, Rachel Vennya: Semoga Nala Bahagia di Sana  

Kucing Hutan Peliharaan Okin Mati, Rachel Vennya: Semoga Nala Bahagia di Sana  

Gaya Hidup | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 17:34
share

JAKARTA, iNews.id - Kucing Caracal atau kucing hutan peliharaan Niko Al Hakim alias Okin mengembuskan napas terakhirnya. Satwa liar peliharaan mantan suami Rachel Vennya ini mati setelah sempat mendapat perawatan intensif.

Kabar matinya Nala, kucing Okin itu diungkap Insta Story @rachelvennya. Story yang telah diabadikan akun X, @kochengfs ini memerlihatkan bukti surat dari Jagat Satwa Nusantara yang menyampaikan duka atas kematian Nala.

Innalillahi, semoga Nala bahagia disana dan tidak merasakan kesakitan lagi, tulis Rachel, dikutip Kamis (28/3/2024).

Sebelumnya, Rachel juga sempat meng-update kondisi kucing hutan tersebut yang dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan serius. Terlihat Nala terbaring lemas dengan tubuh kurus di meja medis. Setelah sempat mendapat perawatan intensif, Nala, kucing Caracal ini harus meregang nyawa.

Kucing hutan peliharaan Okin mati.
Kucing hutan peliharaan Okin mati.

Terimakasih Nala. Berikut surat yang diberikan kepada saya dan sejumlah bukti bahwa kami sudah berusaha semampu kami, ungkap Rachel.

Kabar matinya kucing hutan peliharan Okin ini sontak membuat netizen murka. Mereka menghujat Okin karena dianggap tak mampu mengurus hewan liar hingga menelantarkannya.

Diketahui masih ada satu kucing hutan milik Okin yang juga sakit dan masih dalam perawatan khusus.

Okin semoga lo dapat karma, kata akun @sa*********.

Sedihnya Nala harus menderita gak diurus, tambah @ju*******.

Okin semoga lo ngerasain sakitnya Nala, sambung @ci******.

Sebelumnya, Okin diduga tak mengurus kuciny hutan peliharaannya hingga sakit dan bertubuh kurus. Kabar tersebut mulanya diungkap oleh Rachel Vennya di Insta Story-nya.

Okin pun mengaku tak tinggal lagi di kediamannya tempat kucing-kucingnya di pelihara. Hingga kini, belum ada tanggapan dari Okin mengenai kabar kematian kucing hutan peliharaannya.

Topik Menarik