Kecelakaan Hari Ini Minibus Tabrak Truk di Madiun, 1 Orang Tewas 3 Luka-Luka

Kecelakaan Hari Ini Minibus Tabrak Truk di Madiun, 1 Orang Tewas 3 Luka-Luka

Terkini | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:13
share

MADIUN, iNews.id - Kecelakaan hari ini terjadi di jalan raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (28/3/2024) pagi. Minibus bertabrakan dengan truk yang mengakibatkan satu orang tewas dan tiga orang luka-luka.

Dalam video yang beredar tampak suasana detik-detik usai kecelakaan di lokasi kejadian. Kondisi kedua kendaraan ringsek dan terlihat sopir minibus bernama Miswanto terjepit badan kendaraan.

Informasi diperoleh iNews, kecelakaan ini menelan satu korban jiwa bernama Supolo, warga Ponorogo yang merupakan penumpang minibus. Posisi korban tewas terlempar keluar kendaraan saat tabrakan.

"Satu orang meninggal dan tiga luka-luka. Para korban dari kendaraan minibus kalau sopir truk tidak ada-apa hanya luka ringan," ujar Mardiyanto warga setempat, Kamis (28/3/2024). 

Mardiyanto mengatakan, saat kecelakaan truk boks yang dikemudiakan Sriyono warga Ngawi melaju dari barat ke timur atau arah Madiun ke Surabaya. Sementara minibus berpenumpang empat orang yang dikemudikan Miswanto warga Ponorogo melaju dari timur ke barat atau arah Surabaya ke Madiun.

"Minibus berjalan di jalur kanan hingga bertabrakan dengan truk," katanya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelaakaan. Korban meninggaldan tiga penumpang terluka sudah dibawa ke RSUD Caruban untuk menjalani perawatan.

Selain itu di lokasi tampak polisi masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Kasus kecelakaan ini sudah  dalam penanganan Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Madiun.

Topik Menarik