Sule Bocorkan Souvenir dan Hidangan Pernikahan Rizky Febian - Mahalini: Beda dari yang Lain

Sule Bocorkan Souvenir dan Hidangan Pernikahan Rizky Febian - Mahalini: Beda dari yang Lain

Berita Utama | sindonews | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:45
share

Sule kembali mengungkap rencana pernikahan putra sulungnya, Rizky Febian dengan Mahalini yang akan digelar pada Jumat (10/5/2024). Terbaru, ia membocorkan souvenir dan hidangan di pernikahan pasangan tersebut yang menurutnya akan berbeda dari lainnya.

Kepada selebgram Dellu Uyee, Sule membocorkan menu makanan yang akan disajikan di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Termasuk, soal buah tangan yang akan diberikan kepada tamu yang hadir di momen bahagia tersebut.

Dalam sebuah video di Instagram Dellu Uyee, Sule mengatakan bahwa souvenir pernikahan Rizky Febian bukan kipas, atau bahkan gelas seperti orang pada umumnya. Sembari berseloroh, komedian itu menyebut bahwa tamu undangan akan diberikan bahan-bahan bangunan seperti pasir hingga batu bata.

"Kan Biar beda dari yang lain. Jadi entar tinggal pilih, misalkan Dellu datang, mau pilih apa? Semisal pasir, ya udah dapat pasir satu plastik," kata Sule dikutip Rabu (8/5/2024).

"Terus misalnya ada lagi yang datang, dan mau bata sama pasir, nggak bisa. Kalau bata, bata. Bata juga cuma dua buah gitu. Yah mau gimana ya, maklumin aja," sambungnya.

Mendengar jawaban Sule, Dellu pun tak bisa menahan tawanya. Sementara untuk menu makanan yang akan disantap tamu undangan di pernikahan putranya, dijelaskan pemilik nama asli Entis Sutisna itu bukan sate. Melainkan makanan ekstrem, seperti ular cobra.

"Nah di pernikahan Rizky Febian ini, makanan juga berbeda dengan yang lain. Kalau yang lain biasa makan sate dan semacamnya. Ini makanan ekstrem. Ular cobra, kalajengking. Itu tinggal pilih. Kelabang sampai ke buaya," jelas Sule.

"Ini sih pernikahan berasa ke Thailand ya. Tiba-tiba pas datang dikasih daging cobra. Udah gila," ucap Dellu sembari tertawa.

Mantan suami Nathalie Holscher ini kembali berseloroh bahwa dirinya tidak akan menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengabadikan momen bahagia di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Namun, ia memilih menggunakan jasa dari petugas radiologi.

"Terus fotografer juga, beda saya sih dari yang lain. Maklum anak pertama, kalau yang lain fotografernya biasalah, yah kayak fotografer profesional. Kalau saya fotografernya yang biasa suka foto rontgen, jadi petugas bagian radiologi," tandasnya.

Sebelumnya, Rizky Febian dan Mahalini telah menggelar acara adat mapamit di kediaman pelantun Sial tersebut di Badung, Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. Kemudian hari ini keduanya akan menggelar pengajian jelang menikah.

Pengajian tersebut akan digelar di kediaman mewah Sule yang berada di kawasan Tambun, Bekasi. Sedangkan, akad nikah bakal digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat (10/5/2024). Komedian itu juga memastikan bahwa calon menantunya akan masuk Islam sebelum menggelar akad nikah.

Topik Menarik