Apa Kabar Anwar Fuady? Artis Senior yang Tunangan di Usia 77 Tahun

Apa Kabar Anwar Fuady? Artis Senior yang Tunangan di Usia 77 Tahun

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 25 April 2024 - 11:50
share

JAKARTA – Apa kabar Anwar Fuady? Aktor senior ini tengah berbahagia di usia 77 tahun. Pasalnya, dia diketahui bertunangan dengan sang kekasih, Wiwiet Tatung. Mereka pun sudah merencanakan pernikahan pada Juli 2024.

Anwar Fuady mengaku di usaianya yang hampir menginjak kepada delapan, dia merasa sangat membutuhkan pendamping hidup. Dengan bahagia, dia pun menceritakan perjalanan cintanya dengan Wiwiet Tatung yang sejatinya sudah bersemi sejak lama.

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Jalani Hubungan Non-monogami, Begini Ending-nya

"Memang sudah kenal lama, dari zaman dia masih kecil udah kenal saya. Dia dari kecil itu udah tergila-gila sama saya. Karena saya keren banget lagi muda, tua aja keren begini kan. Cuma dasar nggak jodoh aja," kata Anwar Fuady dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (25/4/2024).

Sejatinya, kata Anwar, pertunangannya dengan Wiwiet berlangsung pada 2023 lalu. Dia menyebut akan menggelar pernikahan tahun ini.

"Ya mulai dari tahun lalu, karena hidup harus terus berjalan. Saya ya namanya juga sudah tua kan butuh ada yang menemani, tentu teman hidup, jadi bersamalah kita sampai tutup usia," jelas Anwar.

"Satu tahun setengah (pengelanan keluarga), Insha Allah nikahnya bulan Juli, nanti diundang semua," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Anwar juga menceritakan alasannya memilih Wiwiet sebagai pendamping hidupnya. Dia pun kagum dengan kecerdasan sang kekasih sejak dulu.

"Pertama pinter, saya kan cerdas, ya kan. Kalau nggak cerdas nggak jadi doktor, saya memilih yang cerdas, nah ini melengkapi kriteria saya. Cerdas, cantik, berwawasan, sebab, dia perempuan pertama di Palembang yang sekolah di London, belum ada waktu zaman itu," ucap Anwar.

Pemain film Kiamat Sudah Dekat itu juga menyebut Wiwiet merupakan sosok yang humoris. Hal itulah yang membuat dirinya makin jatuh cinta kepada calon istrinya itu.

"Jadi cocok saya, chemistrynya dapat. Saya kan orangnya lucu, periang, dia lebih lucu lagi ternyata," ujar dia.

Senada dengan Wiwiet. Dia merasa Anwar merupakan pria idamannya sejak masih muda. Namun, karena belum jodoh, ia harus bersabar menjalani penantian panjang.

Baca Juga: Jadi Mak Comblang Sandra Dewi, Daniel Mananta Ogah Bahas Kasus Harvey Moeis

"Kita beda enam tahun usianya, makanya dulu waktu masih muda, saya masih kecil, si om udah dewasa sekali. Makanya tadi disampaikan, dulu masih kecil sekali," ucapr Wiwet.

'Ya namanya jodoh ya, oh iya ganteng, baik hati, orangnya ramah, humble, lama-lama ya tertarik juga ya," kata dia lagi.

Topik Menarik