Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Romantis Murah Meriah di Bandung

Rekomendasi 3 Tempat Makan Malam Romantis Murah Meriah di Bandung

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 21:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Makan malam romantis bersama pasangan memang sesekali perlu untuk mempererat suatu hubungan, apalagi bagi pasangan baru.

Tempat makan romantis di Bandung kini makin banyak bermunculan. Tapi, wargi Bandung harus  jeli memilih jika tidak mau mengeluarkan kocek yang super mahal.

Bagi wargi Bandung yang ingin makan malam romantis tapi dengan harga murah, tiga tempat ini bisa menjadi solusinya.

Maja House

Maja House memiliki desain restoran yang minimalis. Berada di ketinggian juga makin mendukung nuansa tenang dan romantis. 

Makanan yang disajikan didominasi oleh western food dengan harga main course mulai dari Rp40.000. Maja House berlokasi di Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Parongpong, Bandung Barat.

 

Dasa Rooftop

Sesuai dengan namanya, tempat makan malam romantis di Bandung ini berkonsep bangunan resto dengan atap semi terbuka. 

Kamu bisa melihat pemandangan area Dago Atas yang indah beserta udara sejuknya. Kalau kamu ingin suasana romantis makin terasa, coba deh untuk memesan meja di dekat jendela. 

Menu yang direkomendasikan di sini adalah sajian steak dengan harga mulai dari Rp50.000. Dasa Rooftop berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8, Dago Pakar, Bandung.

Sky Bar & Lounge, The Luxton

Sky Bar & Lounge menawarkan sensasi makan di tempat yang intimate dan romantis. Dengan view Kota Bandung dan area bukit yang terlihat dari kejauhan akan membuat suasana romantis makin terasa.

Sky Bar & Lounge berlokasi di Jl. Ir. H.Djuanda No.18, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.

Itulah tiga tempat makan malam romantis dengan harga murah meriah di Bandung.

Topik Menarik