Parto Patrio Jalani Operasi setelah Dilarikan ke RS Pakai Ambulans

Parto Patrio Jalani Operasi setelah Dilarikan ke RS Pakai Ambulans

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 24 April 2024 - 18:30
share

Parto Patrio akan menjalani operasi setelah dilarikan ke rumah sakit (RS) memakai ambulans. Komedian kenamaan Tanah Air tersebut akan dioperasi hari ini, Rabu (24/4/2024).

Kabar mengejutkan ini diungkap oleh Istri Parto, Dina Risty melalui unggahan Instagram Story, @dienz_36. Dalam postingan tersebut, tampak sang komedian tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Dia terlihat lemah sambil menutupi wajahnya menggunakan masker. Semetara itu, dua orang suster tampak menarik kasur yang ditiduri Parto untuk masuk ke dalam lift.

Dina juga menyertakan foto ayah Amanda Caesa tersebut tengah tertidur di ranjang rumah sakit sambil menggunakan kaos putih. Tangan Parto pun tampak diinfus. Sayangnya, tidak diketahui pasti penyebab komedian itu dioperasi.

Foto/Instagram Dina Risty

Baca Juga: Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Kerabat Minta Doa Kesembuhan

Foto/Instagram Dina Risty

Dina juga tidak mengungkap penyakit yang diidap suaminya hingga dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani operasi. Hanya saja, dia berharap operasi pemilik nama asli Eddy Soepono itu berjalan lancar.

"Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Dina dikutip Rabu (24/4/2024).

Sementara pada unggahan lainnya terlihat komedian 63 tahun itu tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan akan masuk ke ruang operasi. Sejumlah tenaga medis yang mengenakan baju biru pun bersiap untuk mengoperasi.

"Hasbunallahu wa ni'mal wakilu 'alallahi tawakkalna @partopatrio," tulis Dina.

Baca Juga: Komedian Parto Patrio Dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Seperti diberitakan sebelumnya, video Parto Patrio dibawa memakai mobil ambulans viral di media sosial. Unggahan ini pertama kali dibagikan oleh Dina Risty.

Postingan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Netizen pun ramai mendoakan kesembuhan Parto Patrio.

"Cepat pulih om," komentar netizen.

"Lekas sembuh om," kata netizen.

Baca Juga: Parto Patrio Gak Masalah Amanda Caesa Dekat dengan Billy Syahputra: Saya Sih Bebas

Topik Menarik