Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Warganet

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Instagram Billy Syahputra Digeruduk Warganet

Berita Utama | inews | Rabu, 24 April 2024 - 06:30
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Chandrika Chika datang terjerat kasus narkoba. Mantan kekasih Thariq Halilintar diamankan oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024) di hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

"Pada Senin, 22 April, pada pukul 23.00 WIB, di hotel Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, ada laporan masyarakat, hotel ini dijadikan tempat penyalahgunaan tindak pidana narkotika," kata Wakasat Reskoba AKP Reska Anugrah saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/4/2024).

Terjeratnya Chika dalam kasus penyalahgunaan narkoba berimbas pada rekannya, Billy Syahputra. Keduanya memang sempat diisukan menjalin kedekatan. Karena kerap membagikan foto-foto kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing.

Usai Chika diamankan pihak kepolisian, akun Instagram adik almarhum Olga Syahputra digeruduk warganet yang mempertanyakan soal kebenaran dari informasi yang beredar Chika terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. 

Sederet pertanyaan warganet mengenai kasus narkoba yang menjerat Chika bertubi-tubi dituliskan di kolom komentar unggahan terakhir Billy. 

"Bang bili. Cika apa bener ditangkap masalah narkoba? Ada tuh beritanya," tulis @fn***

"Si chika kenapa bang bil," tulis @si***

"Cika kenapa bang? Pacar mu ya bang?," tulis @ri***

Mengenai hubungan keduanya, baik Billy maupun Chika selalu menyebut mereka berteman baik dan memiliki hubungan dekat layaknya kakak beradik. 

Dalam salah satu unggahan Chika di penghujung 2023, Chika yang menyebut Billy sebagai 'abang' itu meledeknya dengan mengungkap Billy akan menghabiskan malam tahun baru bersama gebetannya. 

Topik Menarik