Kasus Dugaan Perundungan Anak Isa Bajaj Berujung Damai, Disebut Murni karena Ketidaksengajaan

Kasus Dugaan Perundungan Anak Isa Bajaj Berujung Damai, Disebut Murni karena Ketidaksengajaan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 April 2024 - 13:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kasus dugaan perundungan dan kekerasan yang dialami anak Isa Bajaj,  Oceana Otty Ceria Prastantyo berujung damai. Ini diketahui dari postingan Isa di media sosial Instagram. 

Dalam unggahannya, Isa terlihat sedang menggendong putrinya sambil bersalaman dengan seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku. Dia membenarkan jika terduga pelaku itu sudah menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga.

Menurut pelaku, insiden yang terjadi murni karena unsur ketidaksengajaan.  "Bismillahirohmanirohim. Akhirnya hari ini ada titik terang dari kejadian yang menimpa Ceria kemarin, kejadian tersebut adalah murni ketidaksengajaan yang terjadi antara Mas Dimas dengan Ceria," tulis Isa Bajaj dikutip Selasa (23/4/2024).

Lebih lanjut, Isa menjelaskan dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari pelaku, keluarga Isa memutuskan untuk memaafkan. 

"Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami," tuturnya. 

Kendati demikian, Isa tetap menyayangkan tidak adanya kamera pengawas di alun-alun Magetan yang diketahui menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia berharap, ke depan pihak terkait memasang CCTV demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

"Memang sungguh disayangkan tidak adanya CCTV di sekitar lokasi TKP, semoga setelah kejadian kami ini, pihak-pihak terkait dapat segera memasang CCTV di tempat-tempat keramaian atau tempat publik yang memang membutuhkannya demi keamanan warga bersama," katanya. 

Diakhir postingannya, Isa pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan doa terbaik kepadanya.

Sekadar informasi, Isa Bajaj sempat mengungkap kasud dugaan perundungan dengan kekerasan yang menimpa Ceria. Menurut Isa, kejadian itu berlangsung di arah alun-alun Magetan dekat lapangan basket. Isa menyebut kalau insiden itu sampai membuat anaknya trauma karena mengalami pendarahan di bagian kemaluan.

Topik Menarik