Britney Spears Ngamuk di Hotel, Diduga Alami Masalah Kesehatan Mental

Britney Spears Ngamuk di Hotel, Diduga Alami Masalah Kesehatan Mental

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 11:15
share

Britney Spears dikabarkan mengamuk di hotel hingga membuat kegaduhan dan para tamu merasa khawatir. Insiden ini terjadi saat Spears bertengkar dengan pacar barunya, Paul Richard Soliz di Chateau Marmont, Los Angeles.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (4/5/2024) seorang sumber mengatakan bahwa Spears melecehkan staf hotel dan tamu. Situasinya semakin menegangkan ketika pemilik nama asli Britney Jean Spears itu dan Soliz kembali ke kamar hotel mereka.

Di sanalah, setelah terus berpesta dan minum, pasangan itu terlibat pertengkaran yang hebat. Sumber yang berada di lokasi melaporkan bahwa argumen berubah menjadi pertengkaran fisik, dengan Spears melukai kakinya selama keributan itu terjadi.

Kemudian ia pindah ke lorong hotel dengan berteriak di luar kendali sehingga membuat khawatir beberapa tamu. Banyak orang menduga penyanyi tersebut mengalami masalah kesehatan mental, sehingga ambulans didatangkan untuk memberikan bantuan medis.

 

Foto/New York Post

Baca Juga: Britney Spears Umumkan Tak Akan Kembali ke Dunia Musik

 

Foto/New York Post

Dilansir dari New York Post, juru bicara pemadam kebakaran LAPD mengonfirmasi kepada Page Six bahwa ambulans dipanggil ke hotel mewah tersebut pada Kamis, 2 Mei 2024 sekitar pukul 00.42 waktu setempat.

Pra medis melihat penyanyi tersebut tampak tertekan. Ambulans tetap berada di lokasi kejadian hingga pukul 01.17 tetapi tidak membawa siapa pun ke rumah sakit.

“Kami menerima panggilan 911 yang melaporkan seorang wanita dewasa yang terluka. Penelepon tidak memiliki banyak informasi mengenai sifat cederanya. Kami mengirim satu ambulans ke lokasi," kata perwakilan LAFD.

Sumber tersebut juga mengungkap kepada Page Six bahwa Spears meninggalkan hotel dengan pengawalnya dan sekarang berada di rumah dengan aman. Foto yang diperoleh New York Post menunjukkan pelantun Toxic itu memegang bantal putih dan membungkus tubuhnya dengan selimut coklat di luar hotel.

 

Foto/New York Post

Baca Juga: Britney Spears Kesakitan saat Aborsi, Justin Timberlake Hibur dengan Gitar

 

Foto/New York Post

Soliz terlihat berdiri di sampingnya dengan kemeja flanel biru dan celana jeans hitam. Penyanyi 42 tahun tersebut juga dilaporkan dikelilingi oleh pengawalnya. Namun, Spears melalui Instagram pribadinya membantah dirinya bertengkar dengan sang pacar dan menegaskan bahwa kabar tersebut adalah bohong.

"Sekadar memberi tahu orang-orang, berita itu palsu! Saya ingin dihargai sekarang ini, agar orang-orang memahami bahwa saya semakin kuat setiap hari," tulis Spears.

"Pergelangan kaki saya juga terkilir tadi malam dan paramedis muncul di depan pintu saya secara ilegal. Mereka tidak pernah masuk ke kamar saya tetapi saya merasa benar-benar dilecehkan. Saya pindah ke Boston!" lanjutnya.

Di sisi lain, insiden ini terjadi saat bintang pop tersebut resmi bercerai dengan Sam Asghari tepat sembilan bulan setelah berpisah. Spears dan Asghari menikah selama 14 bulan sebelum pria 30 tahun tersebut mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2023. Perceraian ini dilayangkan di tengah isu Spears selingkuh. Namun, kuasa hukumnya, Laura Wasser membantah tuduhan tersebut.

Baca Juga: Babak Baru Perseteruan Britney Spears dan Justin Timberlake, Gegara Bahas Aborsi dan Perselingkuhan

Topik Menarik