Selebgram MJ Lakukan Aksi Bunuh Diri Sambil Live IG, usai Bertengkar dengan Pacar

Selebgram MJ Lakukan Aksi Bunuh Diri Sambil Live IG, usai Bertengkar dengan Pacar

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Selasa, 16 April 2024 - 16:10
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral di media sosial, selebgram berinisial FM alias MJ tewas bunuh diri sambil melakukan siaran langsung di Instagram. Korban ditemukan gantung diri di rumahnya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Peristiwa itu terjadi pada tanggal 14 kemarin di rumah korban, ya begitu (gantung diri sambil live di Instagram)," ungkap Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno kepada wartawan pada Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, korban sempat terlibat dalam pertengkaran dengan kekasihnya sebelum mengakhiri hidupnya. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya di dalam kamar mandi.

Gantung Diri di Kamar Mandi

"Dia sore itu bertengkar dengan pacarnya, dan pagi-pagi sudah diketahui bahwa dia telah bunuh diri. Saudaranya menemukannya karena mencari-cari di kamarnya, namun tidak menemukan. Kemudian, ternyata dia ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi dengan menggunakan handuk," jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari teman dan saudara korban, diketahui bahwa korban sempat bertengkar dengan kekasihnya melalui telepon. Korban juga mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia telah membenturkan kepalanya ke tembok.

"Dia kemudian didatangi oleh pacarnya ke rumahnya. Mungkin karena terlibat dalam pertengkaran, dan memar pada kepalanya itu telah diperiksa oleh pacarnya. Pacarnya pulang sekitar jam 11 malam, dan keesokan paginya baru diketahui bahwa korban sudah meninggal karena gantung diri," tambahnya.

Dia menambahkan bahwa polisi sedang melakukan pemeriksaan terhadap kekasih korban. Namun, berdasarkan hasil identifikasi dari RS Fatmawati, tidak ditemukan indikasi tindak penganiayaan terhadap korban. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ngeri, Selebgram Jaksel Bunuh Diri Sambil Live IG ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/ngeri-selebgram-jaksel-bunuh-diri-sambil-live-ig .

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Topik Menarik