Bocoran dari Produser Arab Maklum 2: Begini Rahasia Komedinya

Bocoran dari Produser Arab Maklum 2: Begini Rahasia Komedinya

Gaya Hidup | inews | Selasa, 16 April 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id Menjelang perilisanya, Arab Maklum 2 semakin dinanti para penggemar. Original series Vision+ ini akan kembali menghibur penonton dengan kisah kocak keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela yang kali ini berlibur ke Bali.

Dalam sebuah wawancara bersama tim Vision+, Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum mengungkapkan konsep awal dan pertimbangan dalam pemilihan cast.

"Konsep awal Arab Maklum 2 memang kita ingin memperkenalkan budaya keturunan Arab di Indonesia dengan cara yang menghibur," ujar Yustin kepada tim Vision+.

"Karena itu diperlukan titik komedi yang banyak dan pas, supaya penonton terhibur dan pada saat yang sama mendapat informasi dan edukasi," katanya.

Lebih lanjut, Yustin menjelaskan bahwa pemilihan cast dilakukan dengan cermat untuk memastikan unsur komedi dalam series ini tersampaikan dengan baik.

"Yang pasti karena ini komedi, diperlukan pemain yang sudah terbiasa atau berpengalaman dalam komedi. Selain dari itu diperlukan pemain yang mumpuni dalam berakting maupun berimprovisasi dalam komedi," ujar Yustin.

Yustin yakin kombinasi para pemain yang berpengalaman akan menghasilkan chemistry yang apik dan membawa tawa bagi para penonton.

Arab Maklum 2 akan tayang perdana di Vision+ pada tanggal 26 April 2024. Nantikan keseruan keluarga Abah Mahmud dan Umi Laela dalam menjelajahi budaya Bali dengan penuh tawa dan kehangatan.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik