Kocak Selebgram Angela Lee Nyamar Jadi Ukhti Demi War Takjil, Netizen: Gawat!

Kocak Selebgram Angela Lee Nyamar Jadi Ukhti Demi War Takjil, Netizen: Gawat!

Gaya Hidup | inews | Kamis, 28 Maret 2024 - 13:35
share

JAKARTA, iNews.id - Suasana semarak bulan Ramadhan masih begitu terasa. Meski akan berakhir dalam beberapa hari lagi, hal tersebut tak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia untuk merayakan bulan suci ini. 

Semarak bulan Ramadhan tahun ini tak hanya dirayakan oleh umat muslim, namun juga para non muslim di seluruh Indonesia. Tidak terkecuali selebgram Angela Lee.

Bahkan, sama seperti para non muslim lainnya, Angela Lee tak ingin turut ketinggalan mengikuti ‘war’ takjil yang belakangan sedang tren. Hal tersebut diketahui dalam sebuah konten video yang baru-baru ini dibagikan di akun Instagramnya. 

Dalam keterangan konten video yang dia unggah, Angela secara terang-terangan mengaku sampai menolak banyak agenda demi bisa ikut ‘war’ takjil. 

“Menolak semua ajakan, kecuali berburu takjil... GAAASSSS,” ujar Angela, dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya, @angelalee87, baru-baru ini.

Dalam konten videonya itu, terlihat perempuan asal Semarang tersebut menyamar dengan menggunakan hijab pasmina. Angela Lee menutupi bagian rambut dan dadanya dengan pasmina berwarna abu-abu yang dipadukan dengan atasan blouse berwarna hitam. 

Meski tampak melakukan ‘penyamaran’ dengan simpel, penampilan Angela Lee yang akan ‘war’ alias berburu takjil tersebut cukup sukses. Dia  tampak bak umat muslim yang akan membeli takjil untuk berbuka puasa. 

Konten video Angela Lee sukses mencuri perhatian dan banjir komentar netizen. Tak sedikit yang ikut pangling dengan penyamaran Angela Lee saat ikut ‘war’ takjil karena disebut-sebut tambah cantik saat berhijab. 

“Incaran satpol pp wkwkwkwk,” ujar @lo*****

“Gawatttt dia tau caranya dapet takjil,” timpal @am******

“Menyamar dulu sebelum yg dituju diborong orang lain,” kata @fr*******

“Akhirnya dia ikutan war takjil juga,” ujar @di******

“Cakep jugaaa pake hijab,” timpal @an*****

“Bjir udah mode nyamar aja nih,” kata @mo******.

Topik Menarik