Curhat Pilu Anak Bungsu Stevie Agnecya: Sekarang Shalat tanpa Mami

Curhat Pilu Anak Bungsu Stevie Agnecya: Sekarang Shalat tanpa Mami

Gaya Hidup | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Duka masih menyelimuti keluarga pascameninggalnya Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024). Terlebih bagi sang suami Anggi Pratama dan anak-anak, kehadiran Stevie sangat dirindukan .

Anggi Pratama juga kerap membagikan momen kenangannya dan kerinduannya usai ditinggal sang istri.Kali ini, Anggi Pratama membagikan video kepiluan putra bungsunya Jorgi Zevino Pratama atau akrab disapa Jojo.

Dalam video itu Anggi Pratama bertanya soal kebiasaan mereka yang shalat berjamaah. Biasanya selalu berempat kini jadi tiga orang.
"Sekarang shalatnya berapa orang?," tanya Anggi Pratama dikutip dari Instagram story @anggipratamazayn, Rabu (27/3/2024).

"Tiga orang," jawab Jojo.

"Kalau dulu?" tanya lagi Anggi.

"Empat orang," kata Jojo.

Anggi Pratama juga sudah mengajarkan kedua anaknya itu untuk mendoakan sang ibunda ketika selesai shalat.

"(Doain) mami, mami di surga," kata Jojo.

Menariknya ketika ditanya oleh sang ayah, apakah dia sedih setelah kehilangan sang ibu. Bocah kecil yang masih belum tahu apa-apa itu dengan polosnya menjawab "enggak".

Sebagai informasi, Stevie Agnecya meninggal dunia setelah mengalami pendarahan saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, pada Kamis (21/3/2024) malam. Jenazah Stevie Agnecya kemudian di makamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Jumat (22/3/2024) siang.Sampai saat ini penyebab meninggalnya Stevie masih menjadi rahasia keluarga dan orang terdekat.







Topik Menarik