Kompetisi RC Sambil Ngabuburit: Dedie A. Rachim Dorong Penyaluran Hobi di Bulan Ramadan

Kompetisi RC Sambil Ngabuburit: Dedie A. Rachim Dorong Penyaluran Hobi di Bulan Ramadan

Gaya Hidup | bogor.inews.id | Senin, 25 Maret 2024 - 15:20
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, telah mengakhiri kegiatan kompetisi Remote Control (RC) Adventure Trailing and Race Ngabuburit Dedie Rachim Cup 2024 di Bukit Pupay, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan pada 23-24 Maret 2024.

Dalam kompetisi ini, puluhan mobil RC bersaing dari berbagai kelas. Menurut Dedie, kegiatan ini memberikan dampak positif sambil mengisi waktu berbuka puasa dan juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi.

"Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, teman-teman masih dapat menikmati hobi bermain RC. Kami mendukung dan mengapresiasi hal ini, semoga dapat terus berkembang," ujar Dedie.

Selain itu, pemilihan lokasi di Bukit Pupay juga bertujuan untuk mengembangkan wisata, karena banyaknya spot yang cocok digunakan untuk lintasan RC. Tempat ini juga berfungsi sebagai sarana promosi untuk wisata di Kota Bogor.

"Meskipun perlu ada peningkatan untuk pengembangan wisata di Bukit Pupay, namun tempat ini sangat luar biasa dan cocok untuk berwisata serta menyalurkan hobi seperti RC," tambahnya.

Peserta RC Adventure Trailing and Race Ngabuburit Dedie Rachim Cup 2024 berasal dari kawasan Jabodetabek, mereka bersaing untuk memperebutkan hadiah di berbagai kelas dan kategori mobil RC terbaik.

Topik Menarik