Gaya Hijabnya Disebut Tak Lagi Syari, Begini Respons Larissa Chou

Gaya Hijabnya Disebut Tak Lagi Syari, Begini Respons Larissa Chou

Gaya Hidup | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Larissa Chou memberikan tanggapannya usai disebut gaya hijabnya berubah oleh netizen. Komentar netizen terhadap perubahan gaya hijabnya itu ramai dituliskan di unggahan terbarunya.

Bermula dari mantan istri Alvin Faiz yang mengunggah potret  mirror selfie bersama putranya, Yusuf. Larissa tampil dengan hijab yang salah satu bagiannya dililitkan di lehernya. Gayanya dinilai berbeda dengan yang biasa dipakainya, menjulur sampai menutupi dadanya. 

"Segera menjadi ibu anak 2.  Masya Allah, TabarakAllah," ujar Larissa Chou dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @larissachou, Senin (25/3/2024).

Beberapa netizen memuji Larissa yang aura kecantikannya tambah terpancar saat hamil. Namun beberapa menyayangkan gaya hijab Larissa yang dinilai berubah. Beberapa di antaranya mengaku lebih menyukai penampilan Larissa dengan hijab syari yang selama ini dikenakannya. 

"Cantik, tapi lebih suka stylenya yang dulu. Syari dan kelihatann wibawa," tulis @yh***

"Mohon maaf kak, lebih anggun jika jilbabnya menutup dada seperti sebelumnya," tulis @en**

"Bukan nya julid ya ci, cuma saya lebih suka style nya yang dulu syar'i & sekarang kok tambah kesini tambah begini pake kerudung nya, tapi hak cici sih," tulis @nh***

Larissa pun menanggapi komentar itu melalui sebuah unggahan di Instagram Story. Larissa menegaskan bahwa dia tak bermaksud mengubah gaya hijabnya.

"Aku ga merubah gaya hijab aku," ujar Larissa.

Dia berdalih ingin tampil beda dengan hijab yang lebih simple digunakan ketika sedang hamil serta untuk menyenangkan hatinya. 

"Aku lagi mau menyenangkan diri aku sendiri di saat hamil gini. Mau tampil beda aja untuk diri sendiri dengan cara pakai yang simple aja dan mungkin bawaan dede juga kali ya," katanya. 



Topik Menarik